Episode 7

Episode ke-7 ditayangkan pada tanggal 20 Juni 1986. 120 Peserta berkumpul untuk mengalahkan Raja Takeshi. Di akhir Episode hanya tersisa 4 Peserta yang berhak menantang Raja Takeshi dan para Pasukannya.

 

Fakta-fakta:

  • Komandan Tani tidak dapat hadir karena ada Pekerjaan tambahan di luar Acara, sebagai pengganti, Reporter Yanagisawa Shingo dibantu oleh Badut Ultraman bertindak sebagai Pemimpin para Peserta untuk menaklukkan Benteng Takeshi.

 

  • Rintangan terbaru yang diperkenalkan Benteng Takeshi adalah Jamur Terbang. Peserta harus menaiki Jamur yang berputar-putar sampai Titik Pendaratan yang sudah disediakan. Kesulitan yang biasanya dihadapi Peserta adalah kecepatan Jamur yang kerap berputar-putar dengan sangat cepat.

 

Kejadian-kejadian:

  • 120 Peserta memulai Rintangan Tembok Curam dibantu oleh Badut Ultraman erta Yanagisawa Shingo, Sang Reporter. Sayang sekali, 25 Peserta harus menanggung malu tidak dapat lolos ke Benteng Pertahanan I.

 

  • Sekitar 95 Peserta berhasil melalui Tembok Curam namun mereka kembali dihadang Para Pengawal Raja Takeshi di Benteng Pertahanan I yang menghentikan 17 Peserta yang ingin menghadapi Rintangan Rumah Setan.

 

  • 78 Peserta langsung memasuki Rintangan Rumah Setan yang dijaga Strong Kanegou serta Tankobo Kibaji, 16 dari mereka mukanya dihitamkan.

 

  • 62 Peserta harus menyebrangi Batu-batu yang ada di Kolam Naga, 19 harus tercebur lantaran salah memilih Batu-batu yang kurang tepat. Meskipun begitu, ada salah 1 Peserta Perempuan yang hampir berhasil melewati semua Batu, namun karena lompatannya terlalu pendek, ia tercebur, alhasil, ia berhak mendapat Penghargaan sebagai Penantang Terbaik yang Pertama.

 

  • 43 Peserta langsung memilih Pintu-Pintu yang tepat dalam Rintangan Pintu Kebebasan, dimana 15 Peserta terpaksa menahan sakit ataupun malu akibat menabrak Pintu-Pintu yang terbuat dari Kayu serta terperangkap pada Pintu yang dilengkapi Jaring. Sekali lagi ada salah 1 Peserta Laki-laki yang mendapat Penghargaan Penantang Terbaik Kedua. Ia sempat menabrak Tembok Kayu, namun berhasil menerobosnya hingga ia akhirnya berhasil menjebol Pintu Terakhir.

 

  • 28 Peserta yang berhasil terus melaju ke Rintangan yang terbaru, yaitu Jamur Terbang yang harus memakan 8 korban. Sayang sekali, banyak Peserta Perempuan yang belum beruntung karena Jamur Terbang tersebut belum dipasang Tali Pengaman.

 

  • Setelah melewati Jamur Terbang, 20 Peserta yang tersisa menghadapi beberapa Pasukan Takeshi di Benteng Pertahanan II. Hanya 1 Peserta saja yang belum beruntung tertembak oleh para Pasukan Pengamen Jalanan di Rintangan ini.

 

  • 19 Peserta masih harus menyebrangi Selat Gibraltar, dimana 9 dari mereka harus terjatuh ke dalam Jaring. Ada salah 1 Peserta Perempuan yang mendapat Penghargaan Penantang Terbaik Ketiga lantaran kecepatannya yang luar biasa saat melewati Jembatan, namun sayang sekali, ia harus gugur pada Rintangan Sumur Maut.

 

  • 9 Peserta harus memilih Lubang-lubang yang tepat jika ingin lolos dan menghadapi Raja Takeshi dalam Rintangan Sumur Maut, sayang sekali, masih ada 5 Peserta yang salah masuk dan akhirnya tidak berhak menghadapi Raja Takeshi.

 

  • 4 Peserta yang tersisa dibantu dengan Badut Ultraman serta Yanagisawa Shingo langsung menghadapi Armada Raja Takeshi. Sayang, keberuntungan belum berpihak dan mereka langsung dibantai seketika itu juga.

 

    Sumber: keshisheads.co.uk/Episodes Guide (Jumlah Peserta).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s