Episode 7

Episode ke-7 ditayangkan pada tanggal 20 Juni 1986. 120 Peserta berkumpul untuk menaklukkan Benteng Takeshi, namun hanya tersisa 4 Peserta yang mampu bertahan untuk menantang Raja Takeshi.

 

Fakta-fakta:

  • Komandan Tani tidak dapat hadir karena ada Pekerjaan tambahan di luar Acara, dan sebagai penggantinya, Reporter Yanagisawa Shingo dibantu oleh Badut Ultraman bertindak sebagai Pemimpin para Peserta untuk menaklukkan Benteng Takeshi.

 

  • Rintangan terbaru yang diperkenalkan Benteng Takeshi adalah Jamur Terbang, dimana Peserta harus menaiki Jamur yang berputar-putar sampai Titik Pendaratan yang sudah disediakan. Kesulitan yang biasanya dihadapi Peserta adalah kecepatan Jamur yang kerap berputar-putar dengan sangat cepat.

 

        Kejadian-kejadian:

  • 120 Peserta memulai Perjuangan dengan memanjat Tembok Curam yang dibantu oleh Badut Ultraman serta Reporter Yanagisawa Shingo, namun sayang sekali, 25 dari mereka kehabisan waktu serta tenaga sehingga tidak dapat menantang Pasukan Takeshi yang sudah menunggu di Benteng Pertahanan 1.

 

  • 95 Peserta langsung baku tembak melawan Pasukan Takeshi yang sudah menunggu di Benteng Pertahanan I, dimana 17 dari mereka tertembak dan tidak dapat memasuki Rumah Setan.

 

  • 78 Peserta langsung memasuki Rumah Setan, dimana 16 dari mereka harus menanggung malu akibat mukanya dihitamkan.

 

  • 62 Peserta langsung menyebrangi Kolam Raja Naga, dimana 19 harus mandi gratis lantaran memilih Batu-batu Loncatan yang kurang tepat. Meskipun demikian, salah 1 Peserta Perempuan berhak mendapat Penghargaan sebagai Penantang Tergigih Pertama lantaran hampir berhasil melewati semua Batu, namun karena lompatannya terlalu pendek, ia jatuh.

 

  • 43 Peserta langsung memilih  salah 1 Pintu yang sudah tersedia untuk diterobos dalam Rintangan Pintu Kebebasan, dimana 15 dari mereka terpaksa menahan sakit ataupun malu akibat menabrak Pintu-Pintu yang terbuat dari Kayu serta terperangkap pada Pintu yang dilengkapi Jaring. Salah 1 Peserta Laki-laki mendapat Penghargaan Penantang Tergigih Kedua karena meskipun sempat menabrak Pintu Kayu, ia bersikeras untuk menerobosnya hingga akhirnya berhasil menjebol Pintu Terakhir.

 

  • 28 Peserta yang sudah setengah jalan dari keseluruhan Rintangan terus melaju ke Rintangan yang terbaru, yaitu Jamur Terbang, dimana 8 dari mereka harus terjun bebas. Sayang sekali, banyak Peserta Perempuan yang mengalami kesulitan karena Jamur Terbang tersebut belum dipasang Tali Pengaman.

 

  • 20 Peserta langsung baku tembak melawan Pasukan Takeshi di Benteng Pertahanan 2, dimana hanya 1 dari mereka yang tertembak oleh para Pasukan Pengamen Jalanan.

 

  • 19 Peserta langsung berkesempatan untuk menyebrangi Selat Gibraltar, dimana 9 dari mereka harus terjatuh ke dalam Jaring. Kendati demikian, salah 1 Peserta Perempuan berhak mendapat Penghargaan Penantang Terbaik Ketiga lantaran kecepatannya yang luar biasa saat melewati Jembatan.

 

  • 9 Peserta langsung memilih Lubang-lubang menuju Istana Takeshi dalam Rintangan Sumur Maut, namun masih ada 5 dari mereka yang salah masuk termasuk salah 1 Peserta Perempuan yang sebelumnya mendapat Penghargaan Penantang Tergigih Ketiga ketika meyebrangi Selat Gibraltar.

 

  • Hanya 4 Peserta yang berhak menantang Raja Takeshi, dan meskipun dibantu dengan Badut Ultraman serta Yanagisawa Shingo, mereka langsung dibantai seketika itu juga.

 

    keshiheads.co.uk/Episodes Guide (Jumlah Peserta).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s