Episode 8

Episode ke-8 ditayangkan pada tanggal 11 Juli 1986. 120 Peserta mencoba untuk menaklukkan Raja Takeshi, namun hanya tersisa 5 Peserta yang mampu bertahan untuk menghadapi Raja Takeshi.

 

Fakta-fakta:

  • Untuk ke-4 kalinya Kaneko Minoru kembali berpartisipasi.

 

  • Rintangan Rumah Setan kali ini dirubah. Baik Peserta maupun Sang Algojo (hanya Strong Kanegou saja) bermain dilengkapi Penutup Mata dan ada beberapa Pintu yang tidak dapat dilewati (ditandai oleh Tanda Silang).

 

  • Rintangan Jamur Terbang akhirnya dipasang Tali Pengaman agar Peserta Perempuan tidak mengalami kesulitan.

 

         Kejadian-kejadian:

  • 120 Peserta memulai Perjuangan mereka dengan menaiki Tembok Curam, dimana 34 dari mereka kehabisan waktu serta tenaga sehingga tidak dapat menantang Pasukan Takeshi yang sudah menunggu di Benteng Pertahanan 1.

11

 

  • 86 Peserta langsung baku tembak melawan Pasukan Takeshi yang sudah menunggu di Benteng Pertahanan 1, dimana 9 dari mereka tertembak sehingga tidak dapat memasuki Rumah Setan.

12

 

  • 79 Peserta mulai memasuki Rumah Setan dengan mata tertutup, dimana 20 dari mereka harus menanggung malu akibat tertangkap oleh Strong Kanegou.

13

 

  • 59 Peserta langsung berkesempatan untuk menyebrangi Kolam Raja Naga, dimana 18 dari mereka harus tercebur lantaran memilih Batu-batu yang tidak tepat. Kendati demikian, salah 1 Peserta Laki-Laki bernama Kanda, melakukan aksi konyol dengan sengaja meloncat ke pojok kanan Kolam, dimana ia seharusnya mampu melewati Rintangan ini, namun kehilangan keseimbangan dan langsung melompat ke dalam kolam tanpa menginjak Batu-batu terdekat. Bagaimanapun, ia berhak mendapat Penghargaan Penantang Tergigih Pertama atas aksi konyolnya tersebut.

14

 

  • 41 Peserta langsung memilih salah 1 Pintu yang tepat untuk diterobos dalam Rintangan Pintu Kebebasan, namun 12 dari mereka harus menanggung rasa sakit ataupun malu akibat menabrak Pintu-pintu berbahan Kayu atau terperangkap ke dalam Jaring.

15

 

  • 29 Peserta yang sudah setengah jalan dari keseluruhan Rintangan langsung menaiki Jamur Terbang yang membuat 12 dari mereka termasuk Kaneko Minoru terjun bebas lantaran tidak mampu menandingi kecepatan Jamur terbang tersebut. Meskipun demikian, salah 1 Peserta Perempuan bernama Hideko memperoleh Penghargaan Penantang Tergigih Kedua atas usaha-usaha terbaiknya selama Episode ini, terutama pada ke-2 Rintangan awal dimana ia terus menanjak tanpa henti ketika menaiki Tembok Curam serta bertahan melindungi Target yang terpasang di kepalanya selama beberapa menit meskipun dihantam tembakan-tembakan Pistol air dari beberapa Pasukan Takeshi selama Benteng Pertahanan I sampai pada akhirnya ia pun mampu naik ke Puncak Benteng tanpa terkoyak sedikitpun.

16

 

  • 17 Peserta langsung baku tembak melawan beberapa Pasukan Takeshi di Benteng Pertahanan 2, dimana hanya 1 dari mereka yang tertembak ketika menghadapi Komandan Jo.

17

 

  • 16 Peserta langsung berkesempatan untuk menyebrangi Selat Gibraltar, dimana 8 dari mereka harus terjun bebas.

18

 

  • 8 Peserta langsung memilih Lubang-lubang menuju Istana Takeshi dalam Rintangan Sumur Maut, dimana 3 dari mereka salah pilih sehingga tidak berhak maju menantang Raja Takeshi.

19

 

  • Hanya tersisa 5 Peserta yang berhak menantang Raja Takeshi, dan meskipun belum berhasil, salah 1 Peserta bernama Wada Hiroshi berhasil memperoleh Penghargaan Penantang Tergigih Terakhir atas usaha kerasnya dengan selalu menyerang Raja Takeshi meskipun pada akhirnya tertembak.

20

 

  • Youtube user Takeshi’s Castle DSF 8 (Gambar-gambar).

 

  • keshiheads.co.uk/Episode Guide (Jumlah Peserta).
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s